~ High-Rope

Kegiatan outbound saat ini telah berkembang secara meluas di tanah air.
Salah satu element kegiatan games ini diantaranya berupa High Rope.


Ada beberapa permainan High Rope, antara lain :
1. FLYING FOX
Permainan ini merupakan tantangan untuk menguji keberanian atau 

mengalahkan rasa takut.

2. CARGO NET
Permainan ini merupakan tantangan untuk menguji keberanian atau mengalahkan rasa takut. menumbuhkan rasa percaya diri dan strategi dalam pencapaian tujuan. Berjalan menyeberangi anyaman tambang, agar tidak jatuh atau terpelosok. Keberanian, ketelitian dan keseimbangan sangat diperlukan untuk keberhasilan.

3. PAMPERS POLE
Menguji keberanian ( mengalahkan rasa takut ), seorang peserta menaiki sebatang bambu untuk memukul sebuah benda yang sudah digantung diatasnya. 

Kerjasama antar peserta sangat diperlukan.

4. ELVIS WALK
Menguji keberanian ( mengalahkan rasa takut ) menumbuhkan rasa percaya diri dan strategi dalam pencapaian tujuan. Seorang peserta berjalan diatas tambang yang terkait pada dua batang penyanggah. 

Peserta diharuskan menyeberangi tambang mulai dari garis star sampai finis.

5. RAPELLING
Menguji ketahanan fisik dan strategi. Peserta menuruni tebing yang berbatuan, dengan menjaga keseimbangan, konsentrasi untuk mencapai tujuan.

6. X - LINE
Menguji keberanian ( mengalahkan rasa takut ), berjalan diatas tambang yang di bagian tengahnya ada simpul yang berbentuk x. Peserta diharuskan dapat melewati simpul x 




Kegiatan edukasi di alam bebas ini semakin banyak di gemari selain penuh dengan unsur hiburan juga nilai-nilai edukatif yang membangun bagi anak-anak dan remaja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami, kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan.