~ Paket Kintamani - Ubud

Full day Wisata Bali Tour : Kintamani – jukan tUbud Tour  menuju ke tempat pengrajin batik dan pertunari Barong di Batubulan – celuk- Mas – Ubud – Bedulu – Kintamani/ volcano –Tegalalang – Tegenungan.

Batubulan – Tari Barong

Batubulan merupakan salah satu Desa wisata di Bali, yang terkenal dengan seni seperti seni pahat, seni tari, juga seni batik, kita bisa melihat kerajinan batik dengan motif khas Bali.Apresiasi seninya yang terkenal adalah tari barong dan Kecak, seni pahat dan ukir di tonjolkan dalam bentuk patung berbahan dasar dari batu padas dan batu paras.Termaasuk ruang lingkup Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar.

Celuk

Celuk adalah sebuah Desa wisata, tempat kerajinan emas perak di Bali.Sebagai desa objek wisata, Celuk dapat dikunjungi setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman yang sedang berkreasi membuat perhiasan emas dan perak yang bermutu tinggi.Desa Celuk terletak di Desa Sukawati, kabupaten Gianyar, Bali.Lokasinya sangat strategis di jalur pariwisata Batubulan – Sukawati – Ubud – Kintamani. 

Ubud dan monkey forrest

Ubud merupakan pusat seniman lukis, dengan lingkungan pedesaan yang memiliki udara sejuk, karena letaknya 300 meter dari permukaan laut,  menawarkan berbagai keindahan wisata alam dan hasil kerajinan seni masyarakatnya, lingkungan pedesaanya masih asri sehingga memberikan inspirasi bagi seniman lukis di Bali. Ada wisata wana yaitu ratusan kera yang cukup jinak di Desa Padang tegal Ubud.

Bedulu

Desa Bedulu-Tampaksiring merupakan pusat  Kerajaan Bali Kuna, dan salah satu situs peninggalan sejarah di bumi nusantara, Goa Gajah lebih tepat disebut pura, namun karena berbentuk goa, maka dinamai Goa Gajah. Objek wisata Goa Gajah terletak di Desa Bedulu, Blahbatuh , Gianyar, Bali. Jaraknya dari Denpasar Kurang lebih 26 Km.
  
Kintamani

Yang paling pavorit di kawasan wisata ini adalah desa Penelokan, kecamatan Kintamani, Bangli, Bali.Desa ini memiliki udara pegunungan yang sejuk, terletak di tepi Gunung Batur adalah tempat wisata yang paling indah untuk melihat pemandangan Gunung Batur dan danaunya. Jarak yang ditempuh ke kawasan ini kira-kira 2 jam perjalanan dari Denpasar atau Karangasem ataupun  Lovina.


Tegalalang


Tegalalang terletak di sebelah utara Ubud kurang lebih 20 menit ditempuh dengan kendaraan. Daerah ini terkenal dengan sawah terasering yang indah, banyak wisatawan yang berwisata dari dan ke Kintamani singgah di tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berteras yang menghijau .

 Air terjun Tegenungan

Dengan semakin meningkatnya kunjungan wisatawan yang datang ke Pulau Bali khususnya ke Kabupaten Gianyar, pelaku kepariwisataan harus mampu menyediakan dan mengembangkan bermacam–macam atraksi yang diperlukan untuk konsumsi para wisatawan. Air terjun Tegenungan mempunyai panorama yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami, kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan.