~ Paket Wisata 3 hari 2 malam

Hari 1 – Wisata Sasak Tradional
Tiba di Lombok Guide dan salah satu crew kami akan menjemput anda di airport dan kemudian kami mengajak anda untuk berwisata dengan mengunjungi objek wisata yang pertama yaitu 
Desa Banyumulek 
adalah tempat pusat kerajinan Gerabah dari tanah dengan kualitas export dan disini pula anda dapat melihat berbagai macam jenis gerabah dan anda pun bisa mencoba membuat berbagai macam jenis gerabah sesuai dengan keinginan anda dan hasil kerajinan anda pun bisa langsung dibawa pulang.

Desa Sukarare 
salah satu Kampung Tenun tradisional dengan motif dan desain yang menarik 
dan artistik khas pulau lombok.

Desa Sade
 salah satu Desa Adat Sasak yang didiami oleh suku Asli Sasak disini anda dapat melihat penduduk suku sasak yang masih mempertahankan budaya dan tradisi yang unik, Lantai rumah dari tanah liat dicampur dengan kotoran kerbau, kerangka bambu dan kayu beratapkan alang-alang.

Makan siang kami sajikan di Local restaurant.
Setelah Makan siang perjalanan di lanjutkan menuju 
Pantai Kuta Lombok dan Pantai Tanjung A’an 
salah satu pantai yang terindah dengan pasir putih seperti merica dan panorama alam sekitar yang menakjubkan.
Sore hari perjalanan menuju Hotel / penginapan (check - in).
Pada waktu Makan malam guide / crew kami menjemput anda di Hotel untuk mengantar dan menemani anda ke Local restaurant untuk makan malam.
Selesai anda menikmati makan malam dengan setia kembali kami mengantar anda menuju hotel / penginapan untuk beristirahat.
Acara Bebas 

Hari 2 – Wisata Giri Trawangan
Setelah sarapan pagi di hotel guide dan crew kami akan mengajak anda untuk berwisata bahari, perjalanan melewati sepanjang pesisir pantai, bukit dan gunung dengan pemandangan alam yang indah dan alami.
Tiba di pelabuhan Bangsal naik boat menuju Pulau Gili Trawangan selama 20 mts. Tiba di Gili Trawangan, acara bebas untuk menikmati aktivitas air dan pantai seperti : berenang, snorkeling, Glass bottom boat, melihat pemandangan alam bawah laut dengan beribu jenis Karang dan Ikan laut yang berwarna warni.
Gili Trawangan adalah yang terbesar dari ketiga pulau atau gili (Kepulauan Gili) yang terdapat di sebelah barat laut Lombok.

Setelah menikmati suasana santai dan rileks, perjalanan dilanjutkan menuju hotel melewati hutan Lindung Pusuk 
dikenal sebagai hutan monyet yang dihuni oleh ratusan kera liar dan jinak yang berkeliaran di sepanjang jalan menanti makanan dari pengunjung yang melewati jalan.
Pada waktu Makan malam guide / crew kami menjemput anda di Hotel untuk mengantar dan menemani anda ke Local restaurant untuk makan malam.
Selepas anda menikmati makan malam selanjutnya kami mengantar anda menuju Hotel untuk beristirahat. 
Acara Bebas

Hari 3 – Narmada - Bandara
Setelah sarapan pagi di Hotel, guide dan crew kami mengajak anda untuk berwisata mengunjungi Taman yang terletak di Desa Lembuah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, sekitar 10 kilometer sebelah timur Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.
Taman yang luasnya sekitar 2 ha ini dibangun pada tahun 1727 oleh Raja Mataram Lombok, Anak Agung Ngurah Karang Asem, sebagai tempat upacara Pakelem yang diselenggarakan setiap purnama kelima tahun Caka (Oktober-November).
Selain tempat upacara, Taman Narmada juga digunakan sebagai tempat peristirahatan keluarga raja pada saat musim kemarau,
Makan siang di Local restaurant yang telah kami sediakan untuk anda, setelah selesai makan siang kamipun mengajak anda untuk mengunjunngi pusat oleh – oleh khas pulau Lombok – Sumbawa , selasai anda berbelanja dengan setia kami mengantar anda menuju Airport.

Selamat Jalan kami ucapkan untuk anda semoga tiba dengan selamat sampai tujuan dan sampai ketemu lagi di lain kesempatan - Acara Selesai ~ Bali Tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami, kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan.