~ Paket Kintamani – Besakih

Full day Wisata Bali Tour : Kintamani – Besakih Tour dimulai  menuju ke tempat pengrajin batik dan pertunjukan tari Barong di Batubulan – celuk- Ubud – Bedulu / Goa gajah – Kintamani –Pura Besakih- Bukit Jambul – Kertagosa.


Batubulan – Tari Barong.

Batubulan merupakan salah satu Desa wisata di Bali yang terkenal dengan seni, seni pahat, seni tari, juga seni batik, kita bisa melihat kerajinan batik dengan motif khas Bali.Apresiasi seninya yang terkenal adalah tari barong dan Kecak, seni pahat dan ukir di tonjolkan dalam bentuk patung berbahan dasar dari batu padas dan batu paras.Termaasuk ruang lingkup Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar.
Celuk


Celuk adalah sebuah desa wisata kerajinan emas dan perak di Bali .Sebagai desa objek wisata, Celuk dapat dikunjungi setiap hari untuk melihat dari dekat para seniman yang sedang berkreasi membuat perhiasan emas dan perak yang bermutu tinggi.Desa Celuk terletak di Desa Sukawati, kabupaten Gianyar, Bali.Lokasinya sangat strategis di jalur pariwisata Batubulan – Sukawati – Ubud – Kintamani.

Ubud dan Monkey Forest

Objek wisata Ubud merupakan pusat seniman lukis, dengan lingkungan pedesaan yang memiliki udara sejuk, karena letaknya 300 meter dari permukaan laut,  menawarkan berbagai keindahan wisata alam dan hasil kerajinan seni masyarakatnya, lingkungan pedesaanya masih asri sehingga memberikan inspirasi bagi seniman lukis di Bali. Ada wisata wana yaitu ratusan kera yang cukup jinak di Desa Padang tegal Ubud.

Bedulu.

Desa Bedulu-Tampaksiring merupakan pusat  Kerajaan Bali Kuna, dan salah satu situs peninggalan sejarah di bumi nusantara, objek wisata Goa Gajah lebih tepat disebut pura, namun karena berbentuk goa, maka dinamai Goa Gajah. kawasan wisata Goa Gajah terletak di Desa Bedulu, Blahbatuh , Gianyar, Bali.

Kintamani

Yang paling pavorit di kawasan wisata ini adalah desa Penelokan kecamatan Kintamani, Bangli, Bali.Desa ini memiliki udara pegunungan yang sejuk, terletak di tepi Gunung Batur adalah tempat yang paling indah untuk melihat pemandangan Gunung Batur dan danaunya. Jarak yang ditempuh ke kawasan ini kira-kira 2 jam perjalanan dari Denpasar atau Karangasem ataupun  Lovina.

Pura Besakih

Pura Besakih adalah merupakan pusat kegiatan upacara agama bagi umat Hindu, Pura Agung Besakih adalah sari Padma Bhuwana atau pusatnya dunia yang dilambangkan berbentuk bunga padma.Oleh karena itu Pura Agung Besakih adalah pusat untuk menyucikan dunia dengan segala isinya.Obyek wisata ini terletak di lereng Gunung Agung yaitu Gunung tertinggi di Bali, tepatnya Kecamatan Rendang Kabupaten Karangasem, Bali.

Bukit Jambul

Dikenal sebagai tujuan wisata di Bali yang mengagumkan karena kombinasi panorama yang harmonis antara perbukitan, persawahan, lembah, dan panorama laut yang indah.Dari ketinggian bukit kita bisa menyaksikan keindahan alam di bawahnya.

Kertagosa

Objek wisata Kerta Gosa berarti tempat permbahasan segala sesuatu yang bertalian dengan situasi keamanan, kemakmuran serta keadilan wilayah kerajaan Bali, Obyek wisata Kertagosa terletak di tengah kota Kabupaten Klungkung, bali, kira-kira 40 km ke arah timur dari Denpasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami, kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan.