~ Paket 3 Hari 2 Malam Full Tour


Bamboe  Bali Tour menyediakan paket wisata di Bali , diantaranya Paket tour 3 hari di Bali ini, sudah termasuk Permainan Air Banana Boat dan paraseling, mengunjungi Pulau penyu dan Tour GWK, di layani oleh pemandu wisata kami yang berpengalaman serta kendaraan yang nyaman, menjadikan liburan anda di Bali dan keluarga menyenangkan.

Hari 1 :Jemput di Airport & Tour  
(Makan Siang – Makan Malam)
Dijemput di Airport  dan Makan siang dilanjutkan dengan Tour mengunjungi Pura taman ayun Pura peninggalan masa kejayaan Raja mengwi Beranjak menuju Alas Kedaton, obyek cagar alam & budaya yang terkenal dengan puluhan keranya yang bersahabat. Makan Siang. Dilanjutkan dengan Tanah Lot kawasan pantai selatan yang terkenal dengankeunikan pura ditengah laut. Makan malam di Pantai Jimbaran (Seafood)


Hari 2 :Kintamani Tour – Bounty Dinner 
 (Makan Siang - Makan Malam)
Acara Pertama menonton pertunjukan tari Barong dan melihat kerajinan Batik di Batubulan, singgah di Celuk sebuah desa wisata pengrajin mas dan perak di Bali, dilanjutkan beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Batur Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci.  Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan seperti pakain khas Bali, souvenir dengan harga murah. Malam Bounty Dinner Cruise
Back to hotel - Free Time...

Hari 3 : Art Centre  & Transfer Airport  
(Makan Siang)
Art Centre – Taman Werdhi Budaya Objek wisata Taman Wisata Werdhi Budaya yang terletak di Jalan Nusa Indah Denpasar, Bali, merupakan salah satu tempat terluas dan paling komplek untuk pergelaran budaya di Bali dimana setiap tahunnya Pesta Kesenia Bali dilaksanakan di tempat ini
Objek wisata Bajra Sandhi merupakan Monumen Perjuangan Rakyat Bali dan menjadi symbol masyarakat Bali untuk menghormati para pahlawan serta merupakan lambang persemaian pelestarian jiwa perjuangan rakyat Bali dari generasi ke generasi dan dari zaman ke zaman,  serta lambang semangat untuk mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Lunch Restorant Emma


 Dilanjutkan City Tour Kuta Area - Krisna Kuta  dan Joger pusat souvenir 
dan kaos yang khas bali.

Dan diantar ke Bandara Airport Ngurahrai - Pengurusan cek in dan bagasi

Aneka Beach Hotel atau  jboutique

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami, kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan.