~ Lovina – Air TErjun Gitgit

Full day Wisata Bali Tour : Lovina - Gitgit Tour, tour menuju ke Taman Ayun– Ulundanu / Bedugul - Lovina - Air terjun Gitgit.

Pura Taman Ayun
Obyek wisata Taman Ayun adalah pura Ibu (Paibon) bagi Kerajaan Mengwi, terletak di Mengwi, badung - Bali, dikelilingi kolam ikan sehingga pada saat berada di tempat ini solah-olah berada di tengah danau, dibangun pada abad 17 (konon dibangun tahun 1634) oleh raja pertama Kerajaan Mengwi Tjokerda Sakti Blambangan dengan arsitek yang berasal dari cina.

 Ulun Danu – Danau Beratan – Bedugul
Bedugul adalah daerah pegunungan yang memiliki suasana alam pegunungan yang sejuk dan nyaman, bisa menikmati keindahan danau Beratan dan Pura Ulun Danu, Obyek wisata ini terletak di Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali.Jaraknya kurang lebih 70 km dari wilayah wisata Kuta/ Bandara Ngurah Rai.Dari sini perjalanan di lanjutkan, sambil melihat indahnya danau kembar (twin Lake) yaitu Danau Buyan dan Tamblingan.

Lovina
Pantai Lovina / Lovina Beach adalah Obyek wisata pantai di Bali Utara yang berpasir hitam.Bagi wisatwan yang mendambakan ketenangan. Pantai Lovina terletak di desa Kalibukbuk, sekitar sembilan kilometer sebelah barat kota Singaraja – ibukota Kabupaten Buleleng.
ini merupakan salah satu obyek wisata yang ada di Bali Utara, berjarak 110 km dari Bandara Ngurah Rai.

Gitgit – air terjun
Air terjun Gitgit yang mempunyai ketinggian 35 meteran, menawarkan keindahan air terjun, dengan segarnya air pegunungan alami dengan lingkungan hutan alami. Tempat wisata ini cocok untuk pecinta wisata treking, dengan  medan berkelok dan naik turun. Anda juga bisa berendam di sini.Obyek wisata ini terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Dari kota Singaraja berjarak 11 km kea rah Selatan, dari Denpasar berjarak 90 km.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami, kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan.