~ Paket 3 Hari 2 Malam Paket Adventure


Petualangan dan tantangan yang nyata, rasakan aliran adrenalin anda untuk setiap petualangan dari kami. Pilih petualangan anda antara lain Rafting atau Watersport atau Odyssey atau Quicksilver 
Bali Tour

Hari 1:
(Makan malam)
Pemandu kami akan menjemput anda di bandara dan check in di hotel. Pada sore hari akan melanjutkan perjalanan menuju ke pura tanah Lot, pura indah yang berdiri diatas karang.  Kemudian dilanjutkan dengan makan malam dengan suasana tepi laut yang sangat indah di jombaran seafood.


Hari 2 :
 Pilihan Petualangan

Rafting
Tantangan dimulai ketika Anda mulai memasuki 8 km sungai ayung, navigasi melalui 27 kelas II dan III jeram set ke latar belakang hutan tropis murni liar, ngarai yang menjulang tinggi dan megah teras padi sawah. Profesional terlatih dan berpengalaman panduan rakit pilot keselamatan-dilengkapi melalui sungai Avon berjalan terbaik, tetes dramatis dan air terjun yang spektakuler untuk membuat Anda naik arung jeram Bali yang menyenangkan dan pengalaman yang luar biasa. tindakan Final dikemas 1,5 jam (kurang lebih) perjalanan dengan air panas, handuk bersih dan ruang ganti.


Watersport
Objek wisata Pantai Tanjung Benoa - Bali,  merupakan tempat  yang sangat cocok untuk melakukan kegiatan olahraga air / water sport (wisata bahari) karena di kawasan pantai ini airnya sangat tenang sehingga banyak wisatawan domestik dan wisatawan asing   datang untuk mencoba olahraga air ini.
Kegiatan water sport di Tanjung Benoa - Bali, biasanya dimulai dari Pukul 09.00 a.m sampai dengan 15.00 p.m , menikmati permainan water sport dengan ditemani instruktur-instruktur yang handal akan memberikan jaminan keselamatan dan rasa aman saat melakukan permainan ini.
Parasailing  
Banana boat
Jet Sky
Flying fish
Snorkeling
Scuba diving di Nusa Dua 


Quicksilver
Kapal nantinya akan merapat di sebuah Mega Pantoon dengan 2 lantai yang berada di dekat Nusa Penida. Berbagai fasilitas disediakan, diantaranya banana boat, semi submarine (kapal dengan dasar dari kaca untuk  menikmati pemandangan bawah laut), Waterslide (seluncur raksasa), Ocean spa dan snorkrling.

Hari  3:
Acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya ~ Bali Tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami, kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan.