~ Paket 3 Hari 2 Malam 1 Hari Tour

Bamboe Bali Tour menyediakan paket wisata di Bali , diantaranya Paket tour 3 hari di Bali ini, sudah termasuk Pertunjukan Tari  barong dan kerajinan batikdi Batubulan, Goa Gajah, Kintamani, Tampaksiring & Tampaksiring tour , di layani oleh pemandu wisata kami yang berpengalaman serta kendaraan yang nyaman, menjadikan liburan anda di Bali dan keluarga menyenangkan.

Hari 1 :Jemput di Airport & Acara Bebas
Dijemput di Airport , diantar ke hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat.

Aneka Beach Hotel Atau jboutique Hotel 

 


Hari 2 :Barong Dance & Kintamani Full Day Tour  
(Makan Siang - Makan Malam)
Acara Pertama menonton pertunjukan tari Barong dan melihat kerajinan Batik di Batubulan, singgah di Celuk sebuah desa wisata pengrajin mas dan perak di Bali, langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Batur Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur.Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan seperti pakain khas Bali, souvenir dengan harga murah. Makan Malam dan Kembali ke hotel.




Hari 3 : Acara Bebas & Transfer Airport
 Acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami, kami akan selalu menjawab setiap pertanyaan.